33 Mitos & Fakta Tentang Kecantikan

 1. Mitos: Cokelat membuat Anda gemuk
Fakta. Coklat tidak akan menyebabkan kegemukan, tetapi memang benar bahwa diet yang buruk dapat mengiritasi kulit Anda, jadi cobalah untuk membatasi konsumsi coklat Anda!

2. Mitos: Ketimun akan mengurangi bengkak pada mata Anda
Fakta. Mata memang dapat mengalami pembengkakan. Tapi pasti ada hal yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi kegelapan pada mata. Ketimun memang dapat mengatasinya, karena sifat dingin yang dikandungnya. Dingin ini akan mengatasi pembuluh darah yang menyebabkan pembengkakan. Tapi, pastikanlah agar pemakaiannya hanya sekitar lima menit saja agar hasil optimal.

3. Mitos: 8 jam tidur bisa membantu saya menurunkan berat badan
Fakta. Para ahli mengatakan bahwa mereka mendapatkan apa yang menjadi tujuannya selama 8 jam, tapi jika hal itu tidak memungkinkan, cobalah setidaknya 6 jam saja. Hal ini karena kita tidak makan selama waktu tidur itu. Disamping itu, kurang tidur dapat mencegah dari pembakaran kalori sepanjang hari yang seharusnya.

4. Mitos: ponsel Anda sarang penyakit
Fakta. Ponsel memang kotor, dan tampaknya ponsel merupakan tempat berkembang biaknya kuman premier. Beberapa ahli mengatakan bahwa ponsel rata-rata memiliki lebih banyak kuman bahkan dibanding pintu toilet. Hmmm! Pastikan Anda selalu menjaga kebersihan ponsel Anda agar tidak menjadi sarang kuman.

5. Mitos: WAXING atau cukur akan membuat rambut saya tumbuh lebih lebat
Fakta. Bertentangan dengan kepercayaan populer, cukur dan waxing tidak akan membuat rambut tumbuh kembali tebal. Kebanyakan orang berpikir bahwa hal ini benar karena ketika rambut tumbuh kembali setelah waxing / cukur, rambut sedikit lebih singkat dari biasanya, sehingga tampak lebih tebal dan kasar untuk sementara rambut terlihat lebih lebat.

6. Mitos: Pemompaan batang maskara membantu pemakaian maskara menjadi lebih baik
Fiksi. Ini tidak sejauh yang maskara itu bisa lakukan. Satu-satunya yang Anda dapatkan ketika Anda pompa tongkat maskara adalah udara ekstra dan gelembung dalam tabung maskara yang mengering itu dan menurunkan daya tahan nya. Jika maskara Anda hampir habis tetapi tidak ingin membuangnya, dengan perlahan-lahan putarlah sikatnya agar Anda bisa mengambil lebih banyak isinya.

7. Mitos: Berbagi make-up dengan teman-teman Anda menjadi peredaran kuman
Fakta. Saat Anda ingin mencoba lip gloss teman Anda, kuas makeup akan mengambil kuman juga dari tempat asalnya. Pakailah makeup sendiri, dan pastikan produsen makeup Anda hanya menjual produk makeup yang bersih bagi Anda.

8. Mitos: Memencet jerawat diperbolehkan jika hanya dilakukan sekali dan sebentar
Fakta. Pemencetan jerawat hanya akan menyebarkan kuman dan minyak ke bagian wajah yang Anda bersihkan. Dan pasti akan muncul jerawat baru ditempat sekeliling jerawat pertama.

9. Mitos: Rutin mencuci muka bisa menghilangkan jerawat
Fiksi. Kami tahu jika itu terasa kuno. Tapi selama pencucin muka itu akan menyebabkan muka kering dan menghapus minyak wajah, yang untuk sementara waktu membuat wajah Anda bebas dari minya. Cobalah untuk membersihkan wajah dua kali sehari, pagi dan malam hari.

10. Mitos: Minum teh bisa membuat gigi saya terlihat kuning
Fakta. Anggur merah dan putih, soda, teh, dan kopi semua dapat memberikan kontribusi pada menguning dari enamel gigi. Jika Anda tidak bisa menghindari teh pagi atau latte, cobalah untuk menghirup melalui sedotan bila mungkin untuk meminimalkan kontak dengan email gigi Anda.

11. Mitos: Minum banyak air akan menjaga kulit saya sehat
Fakta. Minum air pasti akan membuat Anda dehidrasi dan sehat dan mereka manfaat berlaku untuk kulit Anda juga! Jika Anda ketagihan soda, ambillah segelas tinggi air - percayalah, kulit Anda akan berterima kasih!

12. Mitos: Tempat terbaik untuk menerapkan parfum pada titik denyut nadi
Fakta. Menerapkan parfum untuk titik nadi adalah cara terbaik untuk membuat aroma parfum Anda bertahan lama. Parfum bereaksi dengan panas, parfum Anda sehingga menyemprotkan pada pergelangan tangan Anda atau bagian belakang leher Anda dan Anda tidak perlu memakainya kembali.

13. Mitos: Krim kakao akan membantu menghilangkan stretch mark
Fakta. Ada banyak krim dan lotion yang mengklaim untuk menghilangkan atau setidaknya mengurangi stretch mark. Sementara kami akan sangat berharap agar semua itu bekerja, stretch mark disebabkan oleh penambahan berat badan atau kekurangan berat badan secara cepat, dan biasanya tidak dapat dibatalkan.

14. Mitos: Minyak zaitun dapat digunakan untuk membuat pembersih
Fakta. Percaya atau tidak, minyak zaitun benar-benar dapat digunakan untuk membuat pembersih yang cepat - tapi hanya untuk berkulit normal. Campur seperempat cangkir minyak zaitun dengan satu sendok teh gula merah dan oleskan ke daerah-daerah kering atau untuk mengelupaskan kulit kering.

15. Mitos: Ujung rambut yang bercabang dapat diperbaiki
Fakta. Sayangnya, sekali ujung bercabang terjadi, satu-satunya cara untuk menyingkirkan mereka adalah dengan mendapatkan memotong rambut. Kabar baiknya adalah bahwa produk-produk rambut yang tepat pasti dapat membuat mereka kurang terlihat. Coba pomade seperti John Frieda's keriting-Kemudahan Creme Overnight Repair Serum Formula. Juga, cobalah untuk membatasi penggunaan alat pemanas dan peralatan (pengering rambut, besi datar, dll) untuk shinier, kunci sehat.

16. Mitos: Berjemur di bawah sinar matahari bisa membersihkan kulit buruk
Fakta. Tidak! paparan sinar matahari hanya menyebabkan iritasi kulit dan kerusakan tambahan. Pastikan untuk menutup wajah Anda dengan tabir surya bebas minyak yang baik untuk mencegah iritasi tambahan jika Anda akan keluar di bawah sinar matahari.

17. Mitos: Olah raga bekerja mengurangi kegemukan
Fakta. Jika hal ini benar, kita akan menjadi orang yang paling bahagia di bumi! Sayangnya, Anda tidak bisa hanya memilih satu olah raga saja dan melakukan latihan tertentu untuk memangkas lemak di mana Anda inginkan. Tujuan untuk latihan total tubuh seperti berlari atau berenang dengan latihan ringan bebas untuk menurunkan berat badan dan terlihat lebih sehat dan langsing secara keseluruhan.

18. Mitos: Alpokat dapat membuat masker yang besar
Fakta. Kedengarannya aneh, tetapi benar! Hancurkan satu alpukat yang sudah masak dan campurkan dengan sedikit air jeruk lemon. Pakailah sebagai masker untuk wajah dan leher untuk toner over-the-counter / lebih tebal.

19. Mitos: pembersih tertentu Anda bisa membuat pori-pori yang lebih kecil
Fiksi. ukuran pori adalah genetik, jadi walaupun ada ribuan produk di luar sana mengklaim untuk mengecilkan ukuran pori-pori Anda, mereka tidak bekerja untuk meminimalkan pori-pori secara permanen. Apa yang bisa mereka lakukan adalah sementara membuat pori-pori Anda muncul lebih kecil.

20. Mitos: Menyilangkan kaki Anda menyebabkan varises
Fakta. Ada banyak cara untuk mengembangkan berpotensi varises, namun tidak satupun dari mereka yang terkait dengan menyilangkan kaki Anda. Beberapa contoh dari apa yang dapat menyebabkan varises termasuk genetika, obesitas, trauma kulit, dll

21. Mitos: Pasta gigi dapat mengobati sebuah jerawat
Fakta. Pasta gigi mengandung bahan yang dapat mengeringkan kulit, akhirnya kering / membersihkan jerawat. Meskipun hal ini benar, mengeringkan kulit juga bisa menyebabkan iritasi, sehingga manfaat yang singkat menjadi sia-sia.

22. Mitos: eye shadow Matching akan membuat warna mata Anda lebih menarik
Fakta. Sebenarnya, kontras rias mata Anda dengan warna mata Anda adalah apa yang benar-benar akan membuatnya menarik perhatian.

23. Mitos: Anggur putih dapat noda gigi di samping anggur merah
Fakta. Selama ini kami berpikir bahwa anggur merah adalah musuh terburuk gigi. Ternyata, anggur putih dan merah mempunyai efek yang sama terhadap gigi. Jadi, batasilah asupan anggur anda untuk menjaga lapisan putih gigi Anda.

24. Mitos: Pemutih gigi dapat merusak enamel gigi
Fakta. Pastikan Anda mengikuti garis arah dengan benar ketika menggunakan produk pemutih gigi. Jika produk ini digunakan dengan cara yang tidak benar atau terlalu sering, dapat menyebabkan kerusakan permanen pada gigi Anda.

25. Mitos: Jika mwncabut satu uban, maka akan tumbuh lagi uban yang lebih banyak
Fiksi. Ini tidak benar - yang benar karena beberapa dari kami mulai khawatir! Sementara mencabut uban tidak akan membuat lebih tumbuh kembali pada tempatnya, tapi itu bukan kebiasaan yang baik karena akan merusak lapisan akar kulit.

26. Mitos: Secara konsisten mengenakan cat kuku gelap kuku Anda dapat meninggalkan rona kekuningan
Fakta. Ini berita yang menyedihkan karena mengecat kuku menjadi trend belakangan ini, tapi jangan khawatir - ini hanya sementara menguning, tidak berbahaya, dan juga dapat dihindari! Sebelum mengecat kuku dengan warna gelap, cat pada lapisan dasar yang terang untuk melindungi kuku dari perubahan warna apapun.

27. Mitos: Tidur di punggung Anda mungkin mencegah keriput
Fakta. Setelah mendengar ini, kita tidak pernah tidur di sisi kami lagi! American Academy of Dermatology mengatakan bahwa tidur dalam posisi tertentu dapat mengakibatkan "garis tidur" Sampai batas waktunya, Garis-garis ini bisa berubah menjadi cekung keriput, jadi telentanglah dan tidurlah dengan sandaran punggung Anda.

28. Mitos: Menyikat rambut 100 kali setiap malam akan meningkatkan kilapya
Fiksi. Kami berharap! Menyikat rambut Anda terlalu banyak sebenarnya meningkatkan potensi untuk menarik helai rambut. Sebaliknya, hanya sikat rambut Anda ketika pengeringan atau menata dan menggunakan semprotan bersinar seperti Rusk Shining Sheen dan Gerakan Myst jika Anda mencari lebih mengkilap.

29. Mitos: Memotong rambut akan membuat rambut tumbuh lebih cepat
Fiksi. Meskipun kami berharap ini benar, sepertinya rambut Anda akan tumbuh dengan kecepatan sendiri (biasanya sekitar setengah inci per bulan) tidak peduli berapa banyak trim-up yang Anda ambil. Jangan pergi dengan memangkas rambut Anda sama sekali meskipun, karena akan terlihat lebih sehat tanpa split berakhir!

30. Mitos: Produk Kecantikan memiliki tanggal kedaluwarsa
Fakta. Itu benar - seperti makanan, kecantikan rambut Anda dan produk memiliki umur simpan, juga. Tanggal kadaluarsa tergantung pada produk kecantikan.

31. Mitos: Minyak kelapa merupakan hydrator kulit yang efektif
Fakta. Minyak kelapa mengandung pelembab alami yang akan membantu kehidupan bernapas ke dalam kulit kusam. Jika Anda memiliki kulit berminyak atau cenderung berjerawat, maka menjauhlah!

32. Mitos: Anda tidak perlu tabir surya pada hari berawan
Fakta. Menangkal matahari sinar UV masih berlaku penuh bahkan pada hari berawan. Bahkan, kadang-kadang awan memberikan rasa aman palsu, karena beberapa berpikir bahwa suhu dingin dan kurang sinar matahari tidak dapat menyebabkan kerusakan kulit.

33. Mitos: Mengabaikan kebutuhan kacamata dapat menyebabkan keriput
Fakta. Mengabaikan kebutuhan kacamata berarti lebih menyipitkan mata, benar? Dan lebih menyipitkan mata mengarah ke ... coba tebak - keriput. Bahkan, setiap gerakan wajah berulang-ulang dapat menyebabkan keriput sampai Anda memakai kacamata.